CANON PHOTOMARATHON 2017

AJANG FOTOMARATHON TERAKBAR DI KAWASANNYA YANG TELAH LAMA DINANTIKAN AKHIRNYA KEMBALI!
hero banner

APA ITU CANON PHOTOMARATHON?

Kompetisi CPM pertama diselenggarakan di Singapura pada tahun 2003. Melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat, panitia penyelenggara memutuskan untuk mengadakan acara yang sama di berbagai tempat di Asia. Pada tahun 2017, CPM berhasil menjejakkan kaki di Nepal, diikuti dengan Hong Kong, Taiwan, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, India, Brunei, Kamboja, RRC dan Sri Lanka. Secara keseluruhan, kompetisi CPM berhasil diluncurkan di 14 negara dan kawasan.

Ayo bergabung dengan peserta lain dan siap menerima tantangan dalam kompetisi fotograsi terakbar untuk sebuah masterpiece foto sesuai dengan tema yang diberikan - tentu juga dalam batas waktu yang ada.

BERITA TERBARU

PHOTOMARATHON ASIA CHAMPIONSHIP GALERI

PHOTO CLINIC GALLERY

Setiap tahun, PARA PEMENANG HADIAH UTAMA dari setiap negara peserta akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti wisata fotografi ke Jepang dan semua biaya akan ditanggung. Dalam perjalanan tersebut, peserta akan mengikuti PHOTO CLINIC

SNAPSHOT

winners-gallery

SNAPSHOT adalah situs konten yang dipersembahkan khusus bagi Anda oleh Canon.

Temukan berbagai kiat dan trick fotografi terbaru di sini

PHOTO FACE-OFF

Photo Face-Off

Kompetisi ini, yang menyerupai kompetisi Canon PhotoMarathon, menampilkan para peminat fotografi berbakat dari negara-negara peserta yang harus menyelesaikan tugas yang diberikan dalam waktu terbatas.

VIDEO-VIDEO ACARA

AYO IKUTI AJANG KOMPETISI FOTOGRAFI TERAKBAR, YAITU KOMPETISI PHOTOMARATHON. ANDA DAPAT MENGIKUTI DI NEGARA-NEGARA BERIKUT. AYO MENDAFTAR SEKARANG JUGA!